Selasa, 03 Oktober 2017

Panduan Wisata Bali, Setibanya di Bali



Bagi anda yang berencana liburan ke Bali atau sedang berada di bali namun bingung mau kemana, atau dari mana mau kemana agar tujuan wisata bisa lebih maksimal mengingat Bali memiliki ratusan objek wisata yang pantas untuk dinikmati dan di kunjungi. Nah disini saya coba untuk merangkum beberapa rute perjalanan yang searah agar anda tidak kebingungan ataupun bisa jadi panduan untuk anda selama di Bali

Pagi hari jalanan nya akan sangat sepi, berbanding terbalik dengan suasana malam
Hari pertama begitu tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Saya dan teman teman langsung bertolak ke arah Kuta, kami melilih Kuta karena  secara pribadi menurut saya tempat ini merupakan penghulunya surga wisatawan di Bali. Ada ratusan hotel dari berbagai kelas disini. jika anda tipe Backpacker silahkan anda meluncur ke daerah legian, Jalan Poppies Lane menyediakan sederat penginapan murah meriah mulai dari seratus ribuan untuk satu kamar dan dua tamu.

Daerah legian adalah sederet toko, Cafe dan Club malam yang gak ada matinya, sepanjang hari sepanjang malam akan menjadi malam yang istimewa. Pada awalnya saya kaget, perasaan saya ini Bali masih wilayah indonesia tapi kenapa kebanyakan Orang Asing di banding Orang Pribumi ya (Maklum saya masih katrok).

Sepanjamg Daerah legian sampai seminyak kami melihat ada ribuan wisatawan asing yang berjalan kaki menyusuri jalanan di pinggiran. Terasa sekali perbedaannya dengan wisatawan Domestik yang kemana mana harus Naik mobil atau setidaknya naik motor.

Kebetulan sekali jika sampai di bali masih sore hari, kita bisa menikmati Sunset di pantai kuta yang lagi lagi menurut saya pribadi, Sunset pantai kuta adalah yang terbaik meskipun ada banyak sekali tempat di bali yang menawarkan pemandangan sunset yang istimewa misalnya Tanah lot, Uluwatu, Garuda wisnu kencana dan Pantai jimbaran.

Untuk makanan juga di daerah kuta sangat banyak pilihan, jadi saya fikir menginap di Kuta adalah pilihan tepat untuk pertama sekali menginjakkan kaki di Pulau Dewata Bali. Besok kita akan memulai perjalanan ke Bali bagian Selatan
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar