Rabu, 22 November 2017

Gak Perlu Ribet, Pake Traveloka Urusan Menginap Jadi Mudah

jadi bisa dengan traveloka


Kebayang gak sih kalau zaman dulu tuh ya, saat kita mau pergi liburan atau urusan pekerjaan yang khususnya memerlukan penginapan untuk sementara waktu. Kita tuh harus kudu searching di internet. Ada hotel apa apa aja di kota yang akan kita tuju, atau tanya tanya temen. Dengan update status di media sosial misalnya. Atau bahkan zaman yang lebih kuno lagi kita mesti go show door to door untuk mencari penginapan yang sesuai dengan keinginan hati dan isi dompet. Bayangin deh berapa banyak waktu yang tersita, berapa besar energi yang terbuang, atau bahkan ongkos taksi juga membengkak dong tentunya.

Khususnya sih bagi saya pribadi ya yang agak ribet, yang selalu mencari penginapan murah namun sesuai dengan keinginan hati. Gak yang harus paling murah juga sih, tetep yang menjadi prioritas utama adalah jarak dengan tujuan utama, kemudian kualitas, dan setelahnya baru deh harga yang bersahabat. Jika semua nya sudah oke, baru deh tinggal check in. nah coba deh kalian bayangin kalo seandainya kita masih pakai cara yang mainstream, ribet banget kan ya..

Kalau menurut saya sih kebanyakan pelanggan menjatuhkan pilihan nya ke suatu hotel di dasarkan dari beberapa kriteria, diantara nya adalah

1. Hotel yang paling dekat dengan tujuan utama
Misalnya nih ya, saya jauh jauh dari Medan ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Psikotest dan interview dari salah satu Bank Swasta di daerah Jakarta Barat, nah saya harus mencari hotel di sekitar Gedung yang di tuju agar besoknya gak perlu buru buru, apalagi sampe nyasar. Kesal banget kan pastinya.

2. Hotel yang paling Murah
Kalo ini sih sering banget terjadi di kehidupan saya, hihihihi...Pernah suatu hari saya liburan ke Bali tapi dengan anggaran yang sangat minim. untuk itu saya mencari kamar yang paling murah, ga papa murah toh juga kamarnya di pake buat pejam mata doang sekitar 5 - 6 jam. setelah itu juga udah lanjut jalan.

3. Hotel yang berfasilitas lengkap dan pelayanan prima
Untuk kalangan menengah ke atas sih biasanya memilih hotel yang sudah punya nama dalam artian keunggulan pelayanan dan fasilitasnya sudah tidak diragukan lagi. Jadi mereka bisa sekalian menikmati waktu di luar tempat tinggal merekasehari hari.

4. Dari ketiga kriteria di atas di gabungkan menjadi satu.
Ini nih yang paling banyak, mau deket dengan tujuan, terus murah dan kalo bisa fasilitas dan pelayanan nya baik. 

Nah sejak setahun yang lalu, saya mendapat pencerahan dari temen saya mengenai kemudahan perjalanan dari sebuah aplikasi terpercaya yang belakangan ini selalu menjadi sahabat perjalanan saya. Namanya Traveloka. Dengan aplikasi ini saya bener bener mendapat kemudahan dalam memilih penginapan yang sesuai dengan keinginan saya. Semuanya jadi bisa dengan aplikasi Traveloka.

Kenapa harus menggunakan Aplikasi Traveloka? Karena dengan satu ketukan, referensi pilihan menginap anda menjadi sangat lengkap. Bayangkan dalam satu kota tujuan, anda di berikan penawaran puluhan bahkan ratusan pilihan hotel yang lengkap dengan Informasi Harga, Kondisi, Rating serta Review pelanggan dari masing masing Hotel yang di referensikan. WOW banget kan? Jadi kita gak perlu lagi repot repot mencari cari dari berbagai media. Karena semuanya sudah sangat lengkap dan banyak sekali pilihan hotel yang paling sesuai dengan keinginan kita.

Anda hanya perlu install Aplikasinya, kemudian buka Aplikasinya. Klik menu "Hotel" jika anda mencari Hotel. Kemudian anda tinggal isi tujuan menginap anda, tanggal Check in dan Check out. Semua Hotel yang anda ingin kan ada dilayar anda sekarang.

Dan satu lagi, anda juga bisa memperingkas mode pencarian anda dengan Filter yang semakin di sempurnakan. Misalnya Kisaran harga, Fasilitas apa saja yang anda inginkan, tipe akomodasi, Pilihan tingkat Bintang hotel dan sebagainya. Dan adalagi cara yang lebih ringkas, Anda bisa mengurutkan pencarian anda menurut tujuan pencarian anda. Contohnya, Harga Terendah, Harga tertinggi, Jarak terdekat dan lain sebagainya.

Susah cari penginapan yang paling murah? Jadi bisa dengan Traveloka
Repot cari penginapan yang paling dekat dengan tujuan ? Jadi bisa dengan Traveloka
Ribet cari penginapan yang sesuai keinginan ? Jadi bisa dengan Traveloka

Semua pilihan yang anda inginkan tentang hotel sudah tersaji dengan hitungan waktu beberapa detik saja dengan Aplikasi Traveloka. Bagi saya gak ada alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Khususnya bagi anda yang sering menggunakan jasa penginapan. Terimakasih.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar